Prediksi Liga 2 Indonesia PSMS Medan vs Aceh Babel United 27 September 2019

prediksi psms medan vs aceh babel united

topmetro.news – PSMS Medan kembali mendapatkan tuntutan dari penggemar dan fans meraih kemenangan, agar dapat menempati posisi empat besar untuk memastikan diri lolos ke babak 8 besar. Tentunya, PSMS Medan sangat berambisi meraih poin penuh atas tamunya Aceh Babel United, dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 pekan ke-19 berlangsung, pada Jumat (27/09/2019) pukul 15:30 WIB di Stadion Teladan Medan.

Melihat hasil yang dipetik terakhir, PSMS Medan menelan kekalahan dari Persita Tangerang, sangat bertekad untuk bangkit demi menjaga asa lolos ke babak 8 besar. Dengan demikian, tim Babel United sepertinya akan menjadi mangsa tim yang berjulukan “Ayam Kinantan”. Tentunya, kekalahan dari Persita membuat PSMS Medan terlempar dari posisi empat besar klasemen Wilayah Barat. Pasukan Jafri Sastra, di laga ini tetap membidik kemenangan demi merangsek naik ke papan atas klasemen wilayah barat Liga 2 Indonesia 2019.

PSMS Medan Tak Akan Buang Kesempatan

Menjadi tuan rumah, sudah tentu PSMS Medan didukung berbagai faktor untuk memenangkan laga ini, selain faktor ambisi untuk berada di papan atas klasemen, PSMS Medan juga di dukung ribuan pendukungnya, agar dapat memetik hasil terbaik menghadapi Aceh Babel United nanti. Sudah dapat dipastikan, PSMS Medan tak akan membuang kesempatan untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti. PSMS Medan harus memetik angka penuh untuk dapat kembali berada di posisi empat besar klasemen, agar dapat pula memiliki modal melaju ke babak 8 besar.

Bagi Legimin Raharjo dkk, dipertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat penting untuk meraih kemenangan. Jika saja, dipertandingan nanti PSMS Medan mampu menaklukkan Aceh Babel United, peluang PSMS Medan melaju ke babak 8 besar akan terbuka.

Sang pelatih PSMS Medan Jafri Sastra, akan menurunkan skuat terbaiknya dalam pertandingan nanti. Hal ini telah membuktikan, betapa pentingnya bagi PSMS Medan memenangkan laga nanti. Mengandalkan dua pemain depan Tri Handoko dan Eki Fauzi, ataupun Ilham Fathoni akan menjadi andalan Jafri Satra, untuk menggetarkan jala gawang Aceh Babel United di laga nanti.

Di kubu tim tamu, Aceh Babel United tetap mengusung target mencuri poin di kandang PSMS Medan. Kedatangan tim tersebur ke Kota Medan, membawa ambisi besar untuk dapat meraih poin. Sebab, posisi Aceh Babel United di klasemen sementara belumlah aman. Saat ini Aceh Babel United menempati peringkat tujuh, klasemen Wilayah Barat dan masih berpeluang disalip tim-tim yang berada di bawah mereka.

Hadapi PSMS Medan Tim Tamu Aceh Babel United Akan Main Maksimal

Dengan ambisi itu, Aceh Babel United bakal bermain maksimal dan lebih ngotot sejak awal laga. Riski Novriansyah akan menjadi andalan Babel United di lini depan. Aceh Babel United sangat berusaha untuk terlebih dulu membobolkan gawang PSMS Medan, agar menjauhkan mental anak-anak Medan. Kemungkinan besar hal itu akan diinstruksikan sangpelatih Aceh Babel United, I Putu Gede

I Putu Gede tampaknya, tidak hanya mengharapkan Riski Novriansyah sebagai ‘predator’ di lini depan. Namun, mengharapkan Hasan Husein dan Fikri Ardiansyah sebaai motor serangan bagi Aceh Babel United, untuk memberikan umpan-umpan matang ke Riski Novriansyah. Tentu, Aceh Babel United akan konsentrasi untuk mengantisipasi serangan cepat yang dimiliki PSMS Medan di laga nanti. Berbekal rekor apik di kandang, PSMS Medan lebih diunggulkan meraih tiga angka pada laga ini. Namun, Ayam Kinantan tak boleh meremehkan lawan, karena Aceh Babel United punya potensi untuk membuat kejutan di Stadion Teladan. (TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan PSMS Medan vs Aceh Babel United

Head to Head PSMS Medan vs Aceh Babel United:

(08/07/2019) Aceh Babel United 1-0 PSMS Medan

Lima Pertandingan Terakhir PSMS Medan:

(22/09/19) Persita Tangerang 1-0 PSMS Medan

(17/09/19) Blitar Bandung United 1-1 PSMS Medan

(12/09/19) PSMS Medan 1-0 PSCS Cilacap

(06/09/19) Perserang Serang 2-1 PSMS Medan

(02/09/19) Cilegon United 3-0 PSMS Medan

Lima Pertandingan Terakhir Aceh Babel United:

(21/09/19) Aceh Babel United 0-2 PSPS Riau

(17/09/19) Aceh Babel United 1-1 Persibat Batang

(12/09/19) Blitar Bandung United 0-1 Aceh Babel United

(08/09/19) PSGC Ciamis 1-0 Aceh Babel United

(03/09/19) PSCS Cilacap 2-0 Aceh Babel United

Prediksi Menang Pertandingan PSMS Medan vs Aceh Babel United:

POIN 0:1/4
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain PSMS Medan vs Aceh Babel United:

PSMS Medan: Alfonsius Kelvan; Syaiful Ramadhan, Afiful Huda, Casimir Bruno, Kesuma Satria, Legimin Raharjo, Eli Nasoka, Aidun Sastra, Rendi Sahputra, Tri Handoko, Eki Fauzi

Aceh Babel United: Gianluca Rossy; Rian Miziar, Indra Permana, Saddam Tenang, Irvan Febrianto; Fikri Ardiansyah, Agus Indra Kurniawan, Ariyanto Maring, Hasan Husain; Bima Ragil, Riski Novriansyah

Related posts

Leave a Comment